Selasa, 06 Oktober 2009

Lilyana Natsir Kenangan Masa Lalu

By admin
Kamis, 28-Agustus-2008, 09:01:25 4914 klik Send this story to a friend Printable Version



Bagi Lilyana Natsir (22), Beijing 2008 merupakan Olimpiade pertama. Bahkan pebulutangkis kelahiran Manado ini mendapat medali perak di nomor ganda campuran bersama Nova Widiyanto (31).



Bulutangkis.com - Bagi Lilyana Natsir (22), Beijing 2008 merupakan Olimpiade pertama. Bahkan pebulutangkis kelahiran Manado ini mendapat medali perak di nomor ganda campuran bersama Nova Widiyanto (31).

Tapi, tak hanya itu rasa senang yang dirasakan cewek yang akrab disapa Butet ini. Pasalnya ketika tiba di Tanah Air, Selasa (19/8) malam, para pebulutangkis Indonesia disambut meriah oleh para pendukung tim tersebut, termasuk para atlet junior pelatnas.

“Saya jadi teringat empat tahun lalu ketika masih junior. Saya juga turut menjemput para senior di Bandara Soekarno-Hatta. Perasaan saya ketika itu sangat senang melihat kesuksesan para senior,” kata Lilyana.

Kini, bagaimana perasaan Butet ketika menjadi orang yang dijemput?

“Saya sangat senang dengan sambutan mereka. Saya merasa bangga bisa berada di sini. Benar-benar mengingatkan kenangan akan empat tahun yang lalu. Hanya, kini saya berada di tempat yang berbeda,” ujarnya dengan penuh senyum. (cw-2)

(Sumber: Bolanews.com)



1 komentar: